Cari di Blog Ini

Kamis, 14 Agustus 2014

Jengkol Dapat Sembuhkan Kanker

buah-jengkol-02.jpg

buah yang satu ini memang mempunyai aroma yang sangat menyengat dan tidak sedap, hal inilah yang membuat orang kurang menyukai bauah jengkol ini. Perlu agan ketahui di balik rasa dan aromanya yang tidak sedap justru terdapat kelebihan yang mencengangkan. • Ternyata JENGKOL merupakan buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10.000X lebih kuat dari KemoTerapi. • Kita bisa konsumsi buah Jengkol dgn cara memakannya langsung sebagai lalapan, di jus, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dll. • Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, tapi yang paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada kista dan tumor. • Buah ini adalah obat yang terbukti melawan SEMUA JENIS KANKER. • Jengkol dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur terbukti dari baunya yg adikuat. Efektif terhadap parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & berguna sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup. • Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar dî dunia yg mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, terungkap bahwa : Jengkol bisa MENGHANCURKAN SEL² GANAS dî 12 kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru² dan pankreas. • Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi, biasanya digunakan dî dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker. • Dan bahkan yg lebih mencengangkan : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel² kanker ganas & tdk mempengaruhi sel² sehat.

»Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street. Sebarkan berita baik ini, demi kesehatan kita semua. Bersyukurlah bagi yg biasa makan JENGKOL,, ^_^.... Proudly for Indonesia

Bagi pengidap kanker tidak ada salahnya untuk mencoba terapi jengkol :lol: . Selain itu tanaman jengkol juga dapat diolah menjadi pestisida alami untuk membasmi hama tanaman.

So, jangan pernah menganggap remeh sesuatu yang terlihat buruk. Karna sesuatu pasti ada manfaatnya. Bersyukurlah bagi yg biasa makan JENGKOL,, ^_^..

Artikel terkait: cara download file besar melalui ponsel

anak gagap mengaji | dijamin ngakak

cara download video youtube melalui hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar