Cari di Blog Ini

Rabu, 10 Agustus 2016

KUMPULAN TEMPLATE ZOPER WIDGET TERLENGKAP

Pada kesempatan kali ini saya akan share seluruh koleksi template zoper widget saya, yang sudah saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet.
Langsung saja download dan instal aplikasi zoper widget Dan download templatenya disini Atau disini Size 30mban. Kemudian diextraxt, taruh hasil extrakan ke folder zoper/template. Tersedia puluhan template didalamnya. Untuk cara pasangnya saya anggap sudah pada tahu, kalau belum tahu bisa tanyakan ke mbah google. :lol:
Cara pasangnya bisa langsung pake launcher bawaan gak harus donlod launcher lagi. Kalo gak bisa berarti harus pake launcher pihak ketiga. Saran saya sih kalau pake launcher pake next launcher 3d pro
Biar lebih menarik kamu bisa modif sendiri templatenya dengan menambah teks, icon, gambar.
Ini sebagian dari penampakan templatenya

Download juga template zoper koleksi bang Renato Allan DISINI
Koleksi TEMPLATE HISHOOT 
 Disini
Credit: Setun. Rein Prasit. Afan. Renato Allan

7 komentar:

  1. #Share
    Titip Template Om
    https://drive.google.com/open?id=0BwW9QfYDHj6oYlk3dW5OZWZjSW8

    BalasHapus
  2. @Afan,
    Ok gan,, thanks atas sumbangannya :lol:

    BalasHapus
  3. Nyomot dikit ya bang

    BalasHapus
  4. @Rizky,
    Silahkan gan..

    BalasHapus
  5. apa perlu di root Duluw gann hp
    yaa???

    BalasHapus