Cari di Blog Ini

Jumat, 11 Juli 2014

SMS HANTU | CARA SMS TANPA NOMOR

Sms hantu adalah sms yang misterius karena sms yang dikirimkan tidak ada nama dan nomor pengirimnya :lol: . Dan cara ini cocok sekali bagi agan agan yang suka iseng atau ngerjain temen agan :mrgreen: . Cara mengirim sms ini sangatlah mudah karna tidak menggunakan aplikasi maupun layanan operator. Ada dua cara untuk mengirim sms hantu ini, langsung saja perhatikan baik baik langkah langkahnya berikut ini. Cara Pertama 1) buka menu kontak. :right: 2) Buatlah kontak / nama baru. :right: 3) Isilah nama kontak sesuai dengan sms agan, yang lain biarkan kosong, :right: 4) simpan kuntak tersebut, terserah mau disimpan di telepon atau di kartu sim. :right: 5) setelah tersimpan carilah nama yang tadi dibuat, terus kirimkan lewat sms ke ponsel orang lain.

Cara Kedua

Dibandingkan dengan yang pertama, cara yang kedua ini memang lebih efektif, karena dapat memuat teks pesan lebih bayak. Langsung saja simak langkah langkahnya berikut ini

1) bukalah kalender pada ponsel agan. :right: 2) buatlah catatan yang berisi sms agan kemudian simpan catatan itu baik baik. :right: 3) setelah tersimpan bukalah catatan tadi kenudian kirin V-kalender terus kirim lewat sms dan selesai.

Untuk memastikan keberhasilan sms hantu ini agan bisa coba dengan mengirimkan ke nomor agan sendiri. Karena berdasarkan eksperimen yang saya lakukan ternyata ada hp tertentu yang tetap bisa memunculkan nomor pengirim. Dan pesan saya yang terakhir janganlah gunakan trik ini untuk kejahatan. Dan selamat mencoba semoga berhasil,,,,,,, :)

sms hantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar