Cari di Blog Ini

Jumat, 18 Juli 2014

SIMBOL YAHUDI DI KARPET MASJID

Setelah kemaren admin posting tentang Binatang dari neraka jahanam Kali ini admin mau posting tentang simbol simbol yahudi yang terdapat di karpet mushola atau masjid.

Pemberitaan tentang kemiripan simbol-simbol yahudi, dajja dan illuminati di suatu benda memang sudah banyak beredar di internet. Mulai dari simbol illuminati di uang Rp 10000, uang $ 1 (kalo tidak salah), www yang mengandung simbol yahudi, tokoh kartun upin ipin yang mengandung simbol yahudi dan masih banyak lagi, bahkan ada juga yang terdapat di karpet atau sajadah seperti yang akan saya bahas disini. Kalo yang lainnya silahkan cari sendiri di google :-) . Ok, Sebelum ngebahas lebih lanjut, coba perhatikanlah gambar karpet sajadah berikut ini. karpet-sajadah-motif-masj.jpg Menurut saya gambar itu biasa-biasa saja dan tidak ada yang aneh atau janggal dengan gambar itu. Tetapi saya terkejut dan baru menyadari setelah saya membaca sebuah postingan di suatu blog, yang menjelaskan simbol-simbol yang terdapat pada gambar karpet diatas. Dan karpet tersebut banyak digunakan di masjid atau mushola di indonesia termasuk di mushola dan masjid di kampung admin. Biar lebih jelas coba perhatikan gambar berikut ini. simbolyahudidikarpet.jpg Lihatlah, betapa banyaknya simbol-simbol yahudi yang tersimpan dibalik sajadah yang kita gunakan sehari-hari, . dan, bukan sampai disitu saja!! , ada juga sajadah yang bergambar mirip kepala anjing. gambarmiripanjingdisajada.jpg Di kutip dari www.edimuhamadrahman.blogspot.com.

Menurut saya simbol-simbol itu terutama yang ada di karpet\sajadah tidak begitu mempengaruhi umat muslim. Toh sedikit sekali orang yang mengetahui atau mengamati simbol-simbol disuatu benda. Yang jadi pertanyaan saya adalah darimanakah asal-usul simbol-simbol itu? apakah sengaja dibuat oleh pihak tertentu atau kebetulan mirip ataukah sengaja di pas-pasin/dimirip-miripkan??? Nah, sekarang Bagaimana pendapat agan, mau percaya atau tidak itu terserah agan, saya tidak maksa kok. Yang penting kita tetap konsisten dengan ajaran agama kita masing-masing. Artikel terkait:

binatang neraka jahanam

tujuh pahala yang mengalir sampai mati

kisah neraka jahanam

cara kirim sms tanpa nomor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar