Cari di Blog Ini

Kamis, 08 Juni 2017

Cara Mengetahui Password Wifi di Android

Mengetahui password WiFi di Android ternyata bukan hal yang sulit. Jika kamu sudah mengetahui password-nya, pasti akan mempermudah kamu untuk terkoneksi ke WiFi tersebut dengan perangkat lain.

Apakah kamu pernah mengalami lupa password WiFi saat ingin menghubungkan perangkat lain di hotspot WiFi yang sama? Jika iya, sepertinya kamu harus mencoba cara berikut ini.

Cara mengetahui password WiFi di Android ini, berfungsi untuk memunculkan kembali data password WiFi yang pernah kamu sambungkan sebelumnya.

Perlu kamu ketahui, password WiFi yang akan dibahas pada artikel berikut ini adalah password WiFi yang tersimpan di Android kamu maupun di Android orang lain dan WiFi tersebut belum kamu lupakan atau forget. Jadi kamu bisa mencuri data data wifi yang tersimpan di hp teman kamu.

1. Sebelum masuk ke langkah-langkah untuk mengetahui password WiFi di Android, pastikan Android kamu sudah dalam keadaan root.
2. Gunakan app rootexplorer atau es file manager juga bisa.
Disini saya menggunakan es file manager.






3. Buka es file manager, Klik tombol menu yang ada di kiri.
4. Pilih perangkat,
5. Buka folder data-misc-wifi,
      Pilih wpa_supplicant.conf, buka wpa_supplicant.conf tadi menggunakan es file editor. Maka user beserta password wifi yang sudah rersimpan akan muncul disitu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar